Football early_Betting odds_Football betting rules_21 o'clock online

  • 时间:
  • 浏览:0

Mbbetvictor Chinaetvictor Chinbetvictor Chinaaengonsbetvictor Chinaumsi gula terlalu banyak dapat menyebabkan wajah mudah terkena iritasi dan keriput. Selain itu, dilansir dari jurnal kesehatan ini, kebanyakan gula juga bisa mempengaruhi proses glikasi, yakni proses penggumpalan protein atau lemak dengan glukosa. Kalau sudah terjadi penggumpalan seperti ini, jaringan di seluruh tubuh bisa menjadi kaku dan mengakibatkan pengerutan. Itulah sebabnya kenapa mulai sekarang kamu harus mengurangi daya konsumsimu terhadap gula!

Hal pertama yang perlu kamu hindari adalah jangan kluyuran di siang hari bolong. Selain karena panas yang menyengat kulit, sinar matahari siang juga bisa mempercepat penuaan di muka karena paparan sinar ultraviolet (UV). Kamu tentu nggak mau ‘kan kulitmu terlihat lebih hitam, kering, dan tua? Makanya, selalu pakai lotion tabir surya setiap mau keluar rumah, ya!

Buat kamu yang masih suka minum minuman beralkohol, saatnya kamu berpikir ulang demi penampilanmu yang menawan. Alkohol dapat menyebabkan dehidrasi dan bisa mempengaruhi kandungan garam dalam tubuh. Selain itu juga bisa menyumbat reproduksi sel-sel baru yang seharusnya menggantikan sel-sel yang telah mati. Nah, itulah sebabnya, kebanyakan mengonsumsi alkohol bisa bikin wajahmu nggak berseri lagi.

Begadang bisa mempercepat penuaan di wajah? Kalau begadang ngerjain tugas? Skripsi? Sama aja! Apalagi stalking mantan di jejaring sosial. Kurang kerjaan banget itu sih. Tahu nggak, sering begadang itu menyebabkan kantung mata menjadi tebal dan wajah akan tampak sedang murung. Bisa lebih murung lagi kalau kamu abis kepoin akun media sosial dia, dan ternyata dia udah punya penggantimu. Dijamin esok hari kamu tampak lebih murung dan makin tua. Hihihihi.

Menyangkut sirkulasi darah yang kurang baik, kebutuhan sel-sel darah di wajah akan menurun. Itulah sebabnya jika kurang minum air putih dapat mengerutkan kulit-kulit wajah, dan terlihat lebih tua di usia muda. Ngeri ‘kan? Makanya banyakin minum air putih dong…

Guys, kalau kamu ingin tampil lebih segar dan berseri, buang kebiasaan burukmu di atas, ya! Jangan sampai kamu terlihat tua di usia muda. Hidup sehat itu bikin bahagia.