Baccarat Technology_How to play baccarat_British Gaming Industry

  • 时间:
  • 浏览:0

LihGGGambling to make moneyambling to make moneyambling to make moneyat Syahrini traveling pakai jet pribadi: “Iiiih, dapet dGambling to make moneyuit dari mana tuh? Jadi simpenan oom-oom ya?”

Itu baru kata-katanya loh, belum lagi lagu-lagunya. Konon RBT Syahrini termasuk yang terlaris di Indonesia dan mencapai angka 20 juta unduhan. Coba kalikan 20 juta dengan Rp 2.000,00 sebagai royalti artis di bisnis RBT. Hasilnya udah Rp 40.000.000.000 man!

a. Gemes banget pingin nyubit

Pemasukan itu masih ditambah “bisnis” sampingan Princess. Bisnis bulu mata, personal shopper, sampai bisnis kuliner semua dihajar!

Syahrini. Siapa sih yang gak tau selebriti ternama yang gayanya bak tuan putri di negeri ini? Gaya baju hingga frasa, semua tercipta berkat kecentilannya  kelihaiannya. Dari mulai bulu mata anti badai, frasa ‘Sesuatu’ dan ‘cetar’, sampai yang terakhir adalah gaya maju mundur cantik yang entah apa faedahnya.

Pertanyaan abad ini : Apa makna dari kata “Cetar membahana”, “Sesuatu”, dan “Maju mundur cantik”?

“Mbak, mbak, mas Anang sama mas Bubu apa kabarnya?”

Syahrini pakai baju kuning: “Kayak pikachu lu!”

Walaupun dia selalu dibully, namun sebenarnya kehadirannya selalu dinanti. Bahkan, ada juga beberapa hal yang mampu kita pelajari dari sosok Syahrini lho. Pingin tau atau sekedar selo karena gak ada kerjaan? Yuk, simak penjabaran tentang Syahrini yang sudah Hipwee kupas tuntas di artikel ini!

(Di Media) “Gak papa aku dikatain dan digosipin yang enggak-enggak, aku mah pasrah ajah yah, yang penting masyarakat bahagia.”

#IyaBedaTipis

#IYAin aja

b. Gemes banget pingin nyambit

Ada 2 tipe orang yang gemes sama Syahrini karena gaya ngomongnya yang nyablak dan manja-manja

“Siapa mereka? Ah udah lewat, mereka mah udah jadi remah-remah kuaci~”

“Halo, kamu kangen ‘kan sama gaya centilku di TV? Rindu ‘kan sama dandanan heboh dan kata-kata buatanku? Iya ‘kan? Gak ada aku gak ada bahan buat dicaci ‘kan?”

(waktu Syahrini diwawancara infotainment)

Syahrini: “Jadi ya…gini…baju aku ini sesuatu banget ‘kan? Ini bulu-bulunya asli. Terus payetnya dikerjain pakai tangan sama penjahit. Sesuatu kaaaan? Hmmmmm….”

Pingin ngisengin Syahrini? Coba aja siapin jebakan lem tikus di belakang kakinya waktu dia bergaya maju mundur cantek. *kemudian digebuk pake tas Hermes

“Jadi aku memang go ASIANEL (WTH what this mean). Iya, ke Asia Timur. Indonesia, Jepang, Korea, Brunei, Singapura.”

Ayu Dewi: “Baju apaan nih?”

Sementara orang-orang selow ngomenin dia di dunia maya Syahrini tetap ada karyanya di dunia nyata. Ya walaupun nggak penting juga sih karyanya. Baru-baru ini Syahrini mendapatkan penghargaan penyanyi paling ngetop di acara penghargaan yang diadakan salah satu TV swasta. Wajahnya juga setia menghiasi layar infotainment setiap hari — tanda kalau masyarakat tetap ingin dia ada, besides her absurdity. 

(Dalam hati) “Lagian ‘kan itu cara promosi yang gratis. Fufu”

Gak ada ‘kan? Tapi entah kenapa kata itu bisa dijadikan “jualan” Syahrini yang membuatnya laris jadi langganan komentator di beberapa acara unjuk bakat. (Sementara kita aja masih bingung apa yang membuatnya layak jadi juri.)

Yah, terlepas dari segala tingkah Syahrini yang selalu dicibir dan dicaci, setidaknya ada beberapa sifat positif yang bisa kita petik dari dirinya. Maju terus yah Syahrini, orang Indonesia emang begini, suka nyinyir ngomongin di belakang padahal dalam hati cinta mati.